Minggu, 03 Juni 2012

Galaxy S III Resmi Dijual, Galaxy S II Bakal Diobral?

Handphone


Samsung Galaxy S III telah resmi dijual serentak di 23 kota di Indonesia mulai Sabtu (2/6/2012). Lantas, bagaimana nasib Samsung Galaxy S II? Apakah harganya akan turun?

Head of Product Marketing Samsung Mobile Alven Desnecmen menjelaskan, perangkat Samsung Galaxy S II tetap akan diproduksi dan dijual seperti biasa.

"Sampai saat ini tidak ada rencana dari Samsung untuk menurunkan harga Samsung Galaxy S II. Kami juga tidak berencana mematikan Galaxy S II," kata Alven saat konferensi pers di Hongkong Cafe, Central Park Jakarta, Sabtu (2/6/2012).

Pihak Samsung juga masih memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilih Samsung Galaxy S II atau Samsung Galaxy S III, sesuai kebutuhan konsumen.

"Harga Samsung Galaxy S II saat ini belum dikoreksi, harga masih standar. Apalagi permintaan terhadap Samsung Galaxy S II masih tetap tinggi, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menurunkan harga tersebut, meski Samsung Galaxy S III sudah resmi dijual," tambahnya.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,8 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang antigores dan antipecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8 MP dan kamera depan 1,9 MP, sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Tambahkan komentar

Silahkan berkomentar


Konversi KodeOOT

Terima kasih telah berkomentar